Rabu, 12 Desember 2012

Kangen Leutika



Seharian ini saya beraktivitas di rumah memakai T-Shirt hitam legam bertuliskan tiga kata di kiri atas bagian depan. Read. Write. Inspire. Lalu di bagian bawah sebelah kanan ada huruf e warna hijau terukir besar. Sedangkan di bagian punggung, terdapat tulisan Leutika. Bukan Penerbit Buku Biasa. (sayangnya saya belum sempat mem-foto T-Shirtnya)

Ah,tiba-tiba saya kangen berkompetisi lagi…

Sampai hari ini saya masih terus jatuh cinta dengan penerbit buku tersebut. Entah karena apa, hmm mungkin karena saya mengenal penerbit untuk pertama kalinya yaa di Leutika itu. Bersama Leutika dan LeutikaPrio saya pernah mendapatkan T-Shirt gratis ini, sejumlah uang hadiah dari lomba, buku-buku gratis kiriman dari Leutika hadiah atas lomba yang berhasil saya menangkan, ada juga buku antologi perdana saya yang diterbitkan oleh LeutikaPrio. Memang hanya beberapa hal terjadi antara saya dengan Leutika, tapi yang beberapa itu sungguh mengena di hati saya. Saya pun pernah memenangkan lomba yang bertema Leutika in your Blog, yang pernah saya posting di sini. Lomba itu mendadak saja saya ikuti karena saat itu saya sungguh sayang jika sampai melewatkan setiap moment yang diselenggarakan oleh Leutika.

Beberapa kali saya juga membeli buku terbitan Leutika. Mudah sekali pemesanannya. Saya tinggal transfer, konfirmasi, satu-dua hari buku sampai di tangan saya. Pernah suatu ketika saya menang suatu lomba, dan pihak Leutika seperti biasa akan mengirimkan hadiah paket buku dalam waktu satu-dua hari. Tapi saat itu, saat beberapa teman efbe saya update status bahwa mereka telah menerima buku tersebut, sementara saya belum menerimanya, saya masih menunggu beberapa hari, karena saya pikir mungkin di kota saya memang datang terlambat. Akhirnya setelah menunggu beberapa hari belum datang juga, saya pun konfirmasi dengan pihak Leutika. Dan ternyata terdapat kesalahan pencatatan data di sana, mereka langsung meminta maaf dan berjanji akan mengirim hadiah secepatnya. Dan siapa yang menyangka, keesokan harinya, belum juga matahari tepat di atas kepala, buku tersebut sudah datang di rumah saya. Ah, cepat sekali, tidak sampai 24 jam ^^

Sekarang. Saat ini. Saat saya memakai kaos oblong ini. Saya (lagi-lagi) merindukan kegiatan begadang, bercengkerama dengan MS Word, ditemani dengan susu atau kopi susu hangat. 

Ya Rabbi, dapatkah saya merasakan ‘sensasi’ itu lagi…?!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar