Selasa, 13 November 2012

Cinta Allah


Saya selalu mencintai hujan. Entah kenapa... 

Mungkin karena gemericiknya yang unik. Mungkin juga karena aroma tanah basah yang selalu membuat saya menghela nafas lega. Mungkin juga aura ketentraman hati. Adem. Ayem. Namun, dari sekian banyak alasan kenapa saya mencintai hujan, saya pikir saya mencintai hujan karena hujan itu sendiri. 

Ketika melihat rintik yang jumlahnya tak bisa ku-matematika-kan itu, saya selalu berpikir, sebanyak itulah nikmat Allah SWT untuk kita. Sebanyak itulah cara kita untuk mencintaiNya. Banyak. Banyak sekali. Banyak sekali cara kita untuk mencintaiNya. Namun, kenapa kadang kita seperti tak tahu harus bagaimana agar bisa mengenalNya.


Terkadang, hanya dengan menatap rintiknya saja, sudut mata saya tiba-tiba basah. Entah kenapa...

Saya begitu merindukanNya...

Dan menikmati hujan adalah salah satu cara saya curhat denganNya...

Love YOU... sangaattt 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar